Berencana membeli sepatu baru? Gunakan 5 trik ini agar nggak salah beli!

00.34


Sepatu, menjadi salah satunya pelengkap tampilan, harusnya dapat membuat kaki penggunanya nyaman. Memakai sepatu yang nyaman tidak hanya memberi nilai lebih untuk tampilan kita, pun berperan hindari kejadian-kejadian yang tidak diharapkan. Contohnya, kaki lecet sebab sepatu kesempitan atau kepeleset sebab sol sepatu yang sangat licin waktu dipakai di permukaan lantai.

Waktu beli sepatu di toko sepatu safety di glodok , apakah sebagai pertimbangan Kawan Muda? Seringkali nih kita lupa untuk memprioritaskan kenyamanan diatas semuanya. Sebab tergiur potongan harga atau mode yang tengah digemari, kita tidak mikir 2x apa kaki kita tersiksa atau tidak. Hmm, cocok telah tiba di dalam rumah sepatunya justru tidak nyaman serta selesai jadi pajangan doang!

Supaya terlepas dari “zonk” waktu beli sepatu, Kawan Muda dapat gunakan langkah tepat ini nih.

1. Belilah sepatu pada malam atau sore hari 
Kawan Muda mungkin tidak sempat kepikiran ya kapan waktu yang cocok buat beli sepatu. Yang terpenting ada uang serta tokonya telah membuka langsung deh pergi. Hmm, nyatanya janganlah meremehkan perihal ini lho. Waktu pembelian akan memastikan ukuran sepatu yang perlu kamu beli. Belilah sepatu pada malam atau sore hari waktu kaki kita membengkak.

Jika kamu beli pada pagi hari, kondisi kaki masih tetap masih menciut sebab belumlah melakukan aktivitas. Sebab sepatu dipakai untuk melakukan aktivitas serta untuk menghadapi supaya sepatu tidak tidak diduga kesempitan waktu dipakai, belilah sepatu di malam atau sore hari.

2. Pakailah ke-2 bagian sepatu waktu mencobanya 
Butuh Kawan Muda tahu jika ukuran ke-2 kaki kita tidak persis sama lho. Jadi, sebelum beli coba ukur ke-2 kakimu dahulu. Belilah sepatu dengan ukuran kaki yang lebih panjang.

Semakin lebih baik kembali waktu kamu beli sepatu, cari sepatu dengan ukuran 1 cm lebih panjang dari ukuran kaki kamu. Coba selipkan satu jari di belakang sepatu untuk pastikan ukurannya.

3. Rasakan dengan benar waktu mencobanya. Coba berjalan mondar-mandir untuk pastikan kenyamanannya 
Rutinitas kita nih waktu beli sepatu ialah hanya coba satu bagian serta jika telah cocok langsung deh bungkus. Benar tidak? Hmm, jika berikut bisa-bisa cocok besok-besoknya digunakan justru tidak nyaman.

Agar kamu paham.kamu mengerti apa sepatu itu betul-betul nyaman, janganlah dicoba sekalian duduk saja. Sepatu kan kamu gunakan untuk jalan, jadi coba berjalan memakai sepatu itu. Rasakan bagaimana sepatu itu di kakimu. Jika nyaman mengambil, jika tidak ya coba-coba yang lainnya.

4. Pakai kaus kaki waktu coba sepatu olah raga 
Untuk kamu yang beli sepatu olah raga atau sneakers (serta umumnya senang gunakan kaus kaki), janganlah lupa gunakan kaus kaki waktu mencobanya. Jika tidak gunakan kaus kaki, ukuran sepatunya akan berlainan. Serta waktu kamu gunakan keseharian dengan kaus kaki, sepatu akan berasa kekecilan.

5. Belilah perawatan simpatisan untuk sepatu 
Sepatu kamu cepet sekali rusak serta tidak awet walau sebenarnya baru seringkali digunakan? Mungkin kamu tidak menjaga sepatu dengan benar dan baik. Atau kamu salah waktu membersihkannya; sebab ada sepatu yang tidak butuh dicuci dengan air serta cuma butuh diusap saja. Jadi, agar sepatu yang paling disayangi kamu lebih awet serta tertangani janganlah lupa beli produk perawatannya sekalipun ya.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts