Kenali Bentuk Kaki Sebelum Beli Sepatu Baru

20.39

(Foto: Pinterest)

Sepatu adalah fashion item yang benar-benar disenangi oleh semua wanita. Pilih sepatu sebetulnya susah-susah gampang. Tidak hanya harus menyocokan warna dengan kulit kaki, modelnya juga harus cocok.

Bentuk kaki sangat mengubah pilihan sepatu apa yang patut dipakai satu orang. Sebelum menyesal sebab salah beli sepatu, berikut panduan pilih sepatu sesuai bentuk kaki.

1. Pergelangan kaki tebal
Buat kamu yang mempunyai pergelangan kaki tebal sebaiknya untuk menghindarkan penggunaan wedges yang mengganggu. Lebih baik kamu pilih sandal yang mempunyai heels lancip.

2. Mempunyai betis besar
Beberapa wanita merasakan kurang yakin diri sebab mempunyai betis besar. Bila kamu terhitung kelompok ini, semestinya jauhi kenakan jual sepatu safety dengan tali di pergelangan kaki atau biasa disebutkan gladiator.

Pilih sepatu yang akan membuat kaki kelihatan lebih panjangseperti heels, sneakers atau sepatu boots selutut yang akan menutupi betis.

3. Pergelangan kaki kurus
Semestinya, jauhi menggunakan wedges, pilihan paling cocok buat kamu ialah sepatu flat. Ini akan membuat permukaan kaki kelihatan lebih luas serta tidak menonjol.

4. Kaki panjang
Sedang untuk pemilik kaki panjang, dapat kenakan sepatu datar seperti angkel boots serta gladiator dengan tali-tali yang melingkar di pergelangan kaki. Jauhi kenakan high heels sebab akan membuat kaki kamu kelihatan makin tinggi.

Well, itu barusan beberapa panduan untuk pilih sepatu sesuai dengan bentuk kaki. Apa kalian sudah mengetahui sepatu apa yang pas?

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts